Tips Efektif Menghilangkan Kantung Mata

6:17 AM

Keinginan untuk mewujudkan wajah yang cantik memang akan menghadapi banyak kendala salah satunya adalah timbulnya kantung mata. Adanya bagian kulit yang mengendor memang menjadi salah satu penghambat keinginan wanita yang ingin selalu tampil menawan dan awet muda.

Kantung mata membuat wajha tampak menua meskpun sebenarnya usianya masih muda. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Simaklah deretan tips berikut ini.

Jika anda memiliki kantung mata yang sangat mengganggu akibat waku tidur yang kurang maka cara yang cukup disarankan untuk menguranginya adalah dengan kompresa air dingin. Siapkan air dingin di dalam mangkok dan gunakan kain bersih untuk mengkompresnya. 

Lakukanlah 10 menit sebelum anda beranjak tidur. ketimun tidak hanya berkhasiat untuk membuat kulit lebih cerah tetapi juga dapat menghilangkan kantung mata.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Ambil satu buah ketimun,
2. Iris ketimun secara horizontal,
3. Tempelkan irisan tersebut pada kedua mata,
4. Biarkan selama 15 menit,
5. Lakukan 2 kali seminggu.

Ekstrak teh mengandung banyak manfaat bagi kulit salah satunya untuk menghilangkan lingkaran hitam dan kantung mata.

Langkah-langkah untuk melakukan terapi ini sangat mudah. Anda hanya perlu menyeduh satu kantung teh celup dan letakkanlah di atas mata dan diamkan dalam jangka waktu 15 menit setelah itu anda dapat mencuci bagian mata anda.

Sebelum meletakkan kantung teh, anda harus benar-benar yakin bahwa suhunya sesuai dan tidak terlalu panas agar mata tidak melepuh.

Jika anda memiliki halaman yang ditanami bunga mawar maka anda juga bisa menggunakannya untuk menyamarkan kantung mata. Caranya dengan menyiapkan air mawar dalam keadaan dingin. Celupkan dua kapas bersih pada air mawar dan taruh di atas mata.

Cara sederhana yang juga bisa anda praktekkan adalah dengan mencegah tubuh kekurangan cairan atau dehidrasi dengan memenuhi asupan cairan. Minumlah air putih minimal 8 gelas per hari sehingga kulit anda akan tetap lembab dan sehat. Jika treatment ini belum berhasil karena prosesnya memang cukup lama, dan Anda ingin instant, maka kami menyarankan untuk menggunakan eye collagent. Eye collagent dapat di temukan di sini.

Kulit yang sehat akan lebih tahan terhadap pengaruh lingkungan seperti sinar matahari yang menjadikan mata berkantung.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images