Perawatan Mata di Klinik Kecantikan

8:52 PM

Perawatan Mata - Tidak sedikit orang yang datang ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan di daerah sekitar mata. Salah satu fungsinya adalah untuk menghilangkan lingkaran hitam pada mata atau yang biasa disebut dengan mata panda dan untuk mengurangi kantung mata yang tidak jarang mengganggu penampilan sehari-hati. Sehingga area di sekitar mata menjadi lebih cerah.

Perawatan mata untuk mempercantik mata menggunakan serum phytogen, eye collagen dan menggunakan ultrasonic eye treatment kemudian melakukan perawatan sendiri di rumah dengan menggunakan pelembab yang sesuai dengan kulit. Waktu yang digunakan kurang lebih 1-1,5 jam untuk revitalizing eye treatment.
 
Atasi Keriput di Bawah Mata dan Sekitarnya
Kembalikan Kelenturan Kulit di Sekitar Mata Anda Dengan Eye Contour Serum
http://www.tokosmetik.com/penghilang-kerutan-di-bawah-mata
Langkah pertama adalah membersihkan wajah dan daerah sekitar mata dari make up dan kotoran dengan menggunakan cleansing milk. Kemudian menggunakan spons basah untuk menghilangkan milk cleanser.

Langkah-langkah Revitalizing eye treatment selanjutnya adalah:

1.  Pemijatan ringan di area sekitar mata selama 15 menit dengan menggunakan sabun pembersih. Kemudian dibersihkan kembali dengan spons basah lalu diberi toner.
2.  Mengoleskan gel di daerah sekitar mata sebelum menggunakan ultrasonic eye treatment.
3.  Menggunakan ultrasonic eye treatment selama 30 menit untuk memperlancar aliran darah sekitar mata.
4.  Mengoleskan serum phytogen atau collagen pada mata yang telah dibersihkan. Diamkan kurang lebih 15 menit agar meresap ke kulit. Menggunakan ultrasonic eye treatment selama 15 menit dapat membantu penyerapan.
5.  Menggunakan masker green tea dan cucumber extract (ekstrak mentimun) untuk revitalisasi. Diamkan sekitar 15 menit. Angkat lalu bersihkan.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images