Trik Agar Riasan Mata Terlihat Sempurna

7:00 AM

Trik Agar Riasan Mata Terlihat Sempurna
Mata memang tidak hanya berfungsi sebagai indera penglihatan, sekarang mata memang sangat di perhatikan keindahannya. Jangan sepelekan keindahan mata, mata juga sangat berpengaruh dalam kecantikan Anda.

Mempunyai mata yang cantik akan memberikan kelebihan pada penampilan yang Anda miliki. Bagi seorang wanita, keindahan mata memang sangat di perhatikan, apalagi bagi mereka wanita karir yang sangat menjaga keindahannya.

Ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk mengoptimalkan keindahan mata yang Anda miliki. Antara lain:

• Jangan terlalu sering begadang, gunakan waktu yang cukup untuk tidur. Dikarenakan bila jam tidur Anda kurang, mata Anda akan berkantung, dan keriput,

• Hilangkanlah lingkaran hitam yang berada di mata, Anda dapat menggunakan mentimun untuk menghilangkannya,

• Gunakan make up dengan benar. Ketika menggunakan foundation, terlebih dahulu oleskan di bawah mata, serta kelopak mata bagian atas. Karena hal ini bisa menghilangkan garis-garis hitam yang berada di mata,

• Ketika Anda berbandan, perhatikan alis serta bulu mata Anda, rapikan alis serta bulu mata sesuai dengan bentuk wajah yang Anda miliki.

Cobalah untuk menerapkan beberapa tips di atas. Lakukan dengan telaten agar hasil yang Anda dapat lebih maksimal. Jangan sampai karena Anda menyepelekan keindahan mata, penampilan Anda menjadi kurang maksimal nantinya. Perhatikan pula warna kontak lens bila Anda memang memakai kontak lens untuk menunjang keindahan mata Anda. Pilih warna yang sesuai.
Baca Juga : (Sekitar mata terlihat cantik menawan)
Atasi Keriput di Bawah Mata dan Sekitarnya
Kembalikan Kelenturan Kulit di Sekitar Mata Anda Dengan Eye Contour Serum
http://www.tokosmetik.com/penghilang-kerutan-di-bawah-mata

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images