Tips Memilih Softlens Agar Menarik

5:12 AM

Tips Memilih Kontak Lens Agar Menarik
KecantikMata - Di jaman sekarang, lensa kontak memang sangat popular. Lensa kontak memang di anggap lebih nyaman bila harus menggunakan kaca mata. Lensa kontak ini juga sangat berguna untuk menunjang penampilan Anda, apalagi bila lensa kontak berwarna.

Memilih lensa kontak berwarna memang dapat menunjang penampilan yang Anda miliki. Untuk menghadiri acara yang memang special, penampilan menjadi berbeda.

Namun beberapa orang salah dalam memilih warna lensa kontak. Ada beberapa tips agar Anda tidak salah memilih warna lensa kontak sesuai dengan warna kulit Anda. Antara lain:

1. Apabila Anda memiliki kulit yang putih, akan lebih baik bila memilih lensa kontak yang cenderung terang, seperti biru atau abu-abu. Karena akan terlihat lebih cantik,

2. Bila Anda memiliki kulit yang berwarna sawo matang, lebih baik menghindari warna kontak lensa yang cerah, pakailah warna seperti coklat, honey, abu-abu muda akan terlihat lebih sesuai dengan warna kulit Anda,

3. Bila memiliki warna kulit yang gelap, lebih baik memilih warna seperti gold, atau hazel, karena akan terlihat lebih natural.

Apabila Anda masih bingung juga dalam memilih warna, coba pilih dua warna yang sesuai, kemudian bandingkan, pasangkan di masing-masing mata Anda, mana yang terlihat lebih bagus. Akan lebih baik bila memilih warna juga warna yang sesuai dengan pakaian yang Anda kenakan. Karena dengan pencampuran warna yang sesuai akan lebih terkesan menarik serta natural.
Atasi Keriput di Bawah Mata dan Sekitarnya
Kembalikan Kelenturan Kulit di Sekitar Mata Anda Dengan Eye Contour Serum
http://www.tokosmetik.com/penghilang-kerutan-di-bawah-mata

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images