Membuat Mata Bening Nan Indah

8:27 PM

Membuat Mata Bening Nan Indah
Membuat Mata Bening Nan Indah - Pepatah mengatakan bahwa “mata adalah jendela jiwa”. Melalui mata, bisa terlihat bagaimana perasaan orang yang sesungguhnya. Mata yang indah dan ekspresif tentu akan membuat yang melihat menjadi terpesona.

Tetapi entah karena lelah dan stress, mata biasanya menjadi terlihat lesu dan tidak bercahaya. Ingin mendapatkan mata yang indah? Simak cara-cara berikut ini!

Agar Anda bisa mendapatkan mata yang indah dan bening, cara-cara berikut bisa digunakan:

1. Teh
Seduhlah teh menggunakan segelas air. Biarkan semalaman, lalu saring di pagi hari dan gunakan untuk mencuci mata. Lakukan selama 3 hingga 5 menit untuk hasil maksimal.

2. Mentimun
Iris-iris mentimun, lalu letakkan potongannya di atas mata. Biarkan di atas mata selama 15 menit, maka kantung mata akan menghilang dan mata menjadi lebih bersemangat dan indah.

3. Nanas
Potong-potong buah nanas, lalu blender potongan tersebut. Basahi selembar kain bersih dengan jus nanas tersebut, lalu usapkan di kelopak mata selama kurang lebih 15 menit, mata akan menjadi cerah.

4. Strawberry
Strawberry yang sudah didinginkan di dalam kulkas ditaruh di atas kelopak mata. Mata akan menjadi lebih nyaman dan segar.

Cara-cara di atas sangat ampuh jika ingin mendapatkan mata yang segar dan indah. Tentu saja, hal ini harus diimbangi dengan makan makanan yang sehat, tidur yang cukup sehingga tidak terjadi kantung mata, dan selalu minum air putih secara rutin setiap hari. Lakukanlah itu, dan Anda akan terkejut dengan betapa bersinarnya mata Anda.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images