Cara Melakukan Make Up di Bagian Mata

8:09 PM

Cara Melakukan Make Up di Bagian Mata - Mata selalu disebut sebagai salah satu hal yang rentan dan indah dari pada bagian wajah lainnya. Tidak heran jika mata selalu menjadi hal yang wajib untuk dipulas dalam kegiatan bermake up. Selain karena mata merupakan pusat ketika Anda sedang berbicara dengan lawan bicara, keberadaan mata yang merupakan salah satu organ vital ini juga dapat membantu Anda dalam menikmati indahnya warna-warni dunia. Oleh sebab itu, mata tidak hanya harus dijaga saja kesehatannya namun Anda juga harus memperhatikan penggunaan make up yang pastinya tidak boleh merusak asset hidup ini.

Cara benar melakukan make up bagian mata adalah:

1. Memakai make up dengan jenis non allergic
Tentu saja make up yang menggunakan bahan ini dapat Anda beli dengan melihat petunjuk resmi dari kemasan atau juga bisa bertanya dengan si empunya toko.

2. Menggunakan eyeliner dengan tepat
Bagi kesehatan Anda, sebaiknya jangan Anda aplikasikan eyeliner berada di bawah antara mata dan rambut mata Anda. pakailah eyeliner di sekitar kelopak Anda.

3. Menggunakan eyeshadow krim
Hal ini berguna untuk menghindari mata Anda kelilipan menggunakan eyeshadow tabor. Sebaiknya pilih pula eyeshadow yang memiliki bahan dasar air.

Beberapa hal yang dipaparkan di atas mungkin dapat membuat Anda lebih mengerti mengenai bagaimana menjaga kesehatan mata meskipun menggunakan peralatan make up.
 
Jangan lupa untuk tetap mengkonsumsi sayuran terutama wortel yang baik bagi kesehatan dan kelangsungan mata Anda. mengingat mata adalah salah satu jendela untuk dapat memandang seluruh alam semesta.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images