Masker Mata Mengurangi Mata Sembab

11:09 PM

Masker mata takkala pentingnya untuk membantu menghilangkan mata sembab dan mata panda, serta mengatasi kantung mata. Beberapa tips untuk membuat masker mata alami yang dapat mengatasi hal tersebut. 

Mentimun Gunakan irisan mentimun lalu tempelkan pada mata anda, harap tidak melepaskannya selama 20 menit. Gunakalah dikala kamu beristirahat, agar mata kamu benar2 rileks. 

Es Batu dengan es batu juga dapat dimanfaatkan untuk perawatan mata anda. Untuk mata letih lelah, lakukan cara berikut, yaitu ambil sebongkah kecil es, lalu usapkan pada sekeliling mata. Cara ini akan mengembalikan kelancaran peredaran darah dan menyegarkan mata Anda. 

Bunga Mawar Jika kamu memelihara bunga mawar atau pencinta bunga mawar pasti kamu tahu deh, nah bunga mawar ini mempunyai fungsi menyehatkan mata, caranya: Mengompres mata dengan rendaman air bunga mawar juga dapat dilakukan untuk menyegarkan mata dan menghilangkan mata bengkak. Caranya dengan merendam kapas di air mawar kemudian kompres mata dengan kapas selama 15-20 menit. 

Teh Celup Kalimat ini sudah seringkali saya tuliskan di blog dalam perawatan wajah maupun mata, karena cara yang sering saya lakukan, mudah didapatkan dan gampang caranya. Caranya sebagai berikut. Tempelkan teh celup pada mata lalu diamkan selama 20 menit, mau dapat hasil yang lebih baik? simpan teh celup yang sudah di basahi air, atau sisa pembuatan teh, di lemari es atau difreser, keesokan harinya atau dipagi hari, tempelkan pada mata, diamkan selama 15 menit, lakukan setiap hari. Yoek baca artikel kecantikan lainnya... :)

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images