Cara Memanjangkan Bulu Mata

8:07 PM

Pasti kamu tidak ingin memakai bulu mata palsu setiap kali kamu ingin keluar rumah. Selain pemakaiannya memakan waktu yang cukup lama, juga terasa berat di mata. Nah saat kamu originalkan bulu mata kamu. Panjang dan lentik itu khas dari wanita. 
1. Sisir bulu mata setiap pagi, dengan cara ini dapat memanjangkan bulu mata kamu, oleskan dengan minya zaitun setelah menyisirnya. 

2. Dengan Vaseline, bulu mata juga bisa panjang dalam pengaplikasian secara rutin. Alih-alih menghabiskan uang Anda pada sesuatu yang bisa menggelapkan mata Anda, mengapa tidak mencoba sesuatu yang mudah dan cepat? Hanya sedikit babatan vaseline pada kelopak mata Anda sebelum Anda pergi tidur akan meningkatkan bulu mata Anda dan akan membuat mereka lebih lama! Ini akan memakan waktu beberapa saat untuk melihat hasil, tapi percayalah, itu bekerja dan sangat mudah. 

 3. Bersihkan maskara kamu saat anda hendak tidur, agar partikel kimia yang ada pada maskara tersebut tidak menghambat pertumbuhan dan kesuburan bulu mata. 

4. Menggunakan batang sirih dan lidah buaya. Cara ini dipercaya sebagai resep tradisional membantu tumbuhnya bulu mata yang sehat dan lebat, apabila dilakukan rutin setiap hari. caranya : ambil batang sirih yang kecil dan celupkan kedalam gel lidah buaya, setelah itu oleskan pada bulu mata. lakukan secara rutin pagi dan malam hari. Banyak cara lain untuk mendapatkan bulu mata panjang, dapat pula menggunakannya dengan produk yang terdapat di toko kecantikan lainnya.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images